BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 22 Juli 2010

ENDIABET

Diabetes Mellitus (DM) adalah suatu penyakit yang muncul karena peningkatan kadar gula dalam darah (hiperglikemi) akibat kekurangan hormon insulin baik absolut maupun relatif. Kekurangan hormon insulin absolut berarti tidak ada insulin sama sekali, sedangkan kekurangan hormon insulin relatif berarti jumlahnya cukup/sedikit tetapi daya kerjanya kurang optimal.

Pada penderita DM kelenjar pankreas tidak dapat menghasilkan insulin yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh, sehingga pembakaran karbohidrat tidak sempurna dan mengakibatkan peningkatan kadar glukosa dalam darah yang akan dikeluarkan melalui air seni.

Pada penderita DM akan muncul beberapa gejala sebagai berikut :

  • Sering buang air kecil terutama pada malam hari
  • Cepat merasa lapar dan haus
  • Berat badan menurun tapi nafsu makan bertambah
  • Cepat merasa lelah dan mengantuk
  • Sering kesemutan
  • Gairah sex menurun (impoten)
  • Penglihatan sering terasa kabur
  • Ibu yang melahirkan bayi lebih dari 4 kg.

Pada penderita DM sangat mungkin terkena komplikasi penyakit seperti penyakit jantung, kebutaan, koma, gagal ginjal dan impotensi. Langkah pencegahan yang dapat dilakukan adalah dengan mengatur pola makan berimbang, berolahraga dengan teratur, serta mengkonsumsi ENDIABET. ENDIABET merupakan kapsul herbal yang dibuat dengan bahan-bahan alami dan bekerja efektif memperbaiki kinerja pankreas sebagai penghasil hormon insulin, serta dapat menurunkan kadar gula sekaligus meningkatkan kadar insulin baik secara empiris maupun laboratoris. ENDIABET dibuat sesuai dengan standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) yang mengutamakan higienitas sehingga kualitas dan khasiat terjamin. ENDIABET adalah produk alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping serta terdaftar di BPOM RI dan LP POM MUI.

Komposisi :

Alstoniae Cortex 20%

Andrographis Folium 25%

Orthosiponis Folium 20%

Tinosporae Caulis 20%

Bahan-bahan lain 15%

Dosis :

1-3 kapsul perhari sebelum makan atau menurut kebutuhan.

Dikutip dari rumah sehat ahad

0 komentar: